×

Owner / Author / Admin / etc

    Muhammad Puttra    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Web Code, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Ads Header

5 Fakta Menarik Shoto Todoroki  di Animanga Boku no Hero Academia

5 Fakta Menarik Shoto Todoroki di Animanga Boku no Hero Academia

Kamis, 29 September 2022   • Tambah Komentar


Shoto Todoroki adalah tritagonis dari serial manga dan anime Boku no Hero Academia.

Dia adalah seorang siswa di Kelas 1-A di U.A. SMA, tempat dia masuk melalui rekomendasi resmii dan sedang berlatih untuk menjadi Pahlwan Pro.

Dia adalah putra bungsu Endeavour, mantan No. 2, dan No. 1 saat ini, Pro HeroShoto adalah pria muda yang cukup tingggi dan agak berotot yang kekar untuk usianya.

Dia memiliki rambut yang cukup panjang, meskipun tidak melewati lehernya, dan memakai poni, dibelah dua kali agar tidak mengaburkan penglihatannya.

Rambutnya terbagi rata antar dua warna: putih di sisi kanannya dan merah tua di sisi kirinya, pewarnaan yang tidak biasa ini karena Quirk-nya.

Akibat lain dari ini, ia juga memiliki heterochromia iridium, yang menyebabkan iris mata kirinya tampak pirus, sedangkan kanannya berwarna abu-abu gelap kecoklatan.

Nah, karakter ini memiliki banyak sekali fakta menarik lho, namun penulis disini meringkasnya menjadi 5 saja.

Penasaran apa saja fakta karakter ini?Jika iya langsung saja simak di bawah ini.

5 Fakta Menarik Shoto Todoroki di Animanga Boku no Hero Academia


1. Berkepribadian Dingin


Shoto awalnya memiliki kepribadian yang dingin dan menyendiri, yang berasal dari pengasuhnya yang kasar dan kehidupan keluarga yang rumit.

Fokus dan tidak emosional, Shoto lebih suka menyendiri daripada bergaul dengan orang lain.

Setelah peristiwa U.A. Festival Olahraga, bagaimanapun, Shoto menjadi lebih ramah dan baik, bahkan mendapatkan rasa humor dan kadang-kadang tersenyum, meskipun masih mempertahankan beberapa bagian dari sikapnya yang jauh sebelumnya.

2. Memiliki Sifat Arogan yang Tinggi


Meskipun biasanya pendiam, Shoto pada awalnya memiliki tingkat arogansi yang moderat, yang dikombinasikan dengan kecenderungan menyendiri, terkadang membuatnya mengambil inisiatif tanpa mempertimbangkan pendapat orang lain, menunjukkan keyakinan bahwa ia dapat menghadapi rintangan apa pun dengan kekuatannya sendiri.

Duluu dia juga jauh lebih tidak ramah, sampai-sampai sikapnya yang dingin menyebabkan Inasa Yoarashi membencinya sementara dia tidak lebih bijaksana.

Bahkan di masa sekarang, Shoto tampaknya lebih suka berakting sendirian, meskipun hanya untuk tujuan praktis karena hal itu memungkinkan dia untuk melepaskan kekuatan penuhnya tanpa harus menghawatirkan tembakan persahabatan.

3. Sangat Membenci Kekuatan Apinya


Shoto sangat membenci kemampuan apinya, yang dia warisi  dari Endeavour, karena itu melambangkan kejahatan ayahnya terhadap dia dan ibunya serta apa yang dia lahrikan: alat untuk melampaui All Might, takdir yang dia benci.

Karena itu, Shoto memutuskan untuk hanya mengandalkan kekuatan prmbrkuannya dan tidak pernah menggunakan separuh Quirknya yang lain dalam pertempuran (kecuali untuk mencairkan esnya), bertindak lebih jauh dengan menutupi tubuh dan lengan kirinya dengan es di Kostum Pahlawan pertamanya.

Selama pertandingannya dengan Izuku Midoriya di U.A. Festival Olahraga, pidato Izuku membuat ingatan akan kata-kata dukungan ibunya muncul kembali, dan untuk pertama kalinya sejak masa kecilnya, Shoto menggunakan senjatanya dalam pertempuran.

Setelah pertempuran, Shoto memilki perasaan campur aduk tentang menggunakan sisi kirinya, tetapi setelah berdamai dengan ibunya, Shoto akhirnya berdamai dengan setengah yang pernah dia benci dan bersedia untuk melatihnya lebih lanjut.

4. Salah Satu Siswa Terkuat di Kelasnya

Setelah dilatih oleh ayahnya, Endeavour, di usia muda, Shoto masuk U.A. SMA melalui rekomendasi, dan telah ditetapkan sebagai salah satu siswa terkuat di Kelas 1-A. Dia mendapatkan tempat ke-2 di Quirk Apprehension Test dan U.A. Festival Olahraga.

Shoto juga memiliki pegangan yang hebat atas Quirknya yang serbaguna dan kuat, Half-Cold Half-Hot, yang memberinya kemampuan elemen ganda yang luar biasa. Menggunakan sisi kanan tubuhnya, Shoto dapat secara drastis menurunkan suhu dan membekukan apa pun yang disentuhnya, dan menghasilkan es yang dapat dengan bebas ia bentuk menjadi berbagai konstruksi yang mencakup gelombang es yang menutupui area yang luas, dan penghalang es.

5. Termasuk Karakter Yang Tangguh

Shoto telah membuktikan dirinya cukup tangguh, mampu menahan beberapa serangan dari Izuku, termasuk pukulan langsung One For All dengan kekuatan 5% ke perut, tanpa mengalami cedera besar. Selama pertarungannya dengan Leviathan, Shoto mampu menahan pukulannya, yang cukup kuat untuk mengahncurkan lantai marka Humanise. Salah satu contoh paling mengesankan dari ketangguhan Shoto, adalah ketika dia menahan pirokinesisnya sendiri, dan Dabi dengan sengaja menahan serangan terakhirnya yang membuat Shoto tetap hidup.

Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Shoto Todoroki di Animanga Boku no Hero Academia.




Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Menarik Shoto Todoroki di Animanga Boku no Hero Academia"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Posting Komentar

';

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel